Rabu, 01 Mei 2013

cara-cara bermimpi yang baik dan benar untuk mendapat Kun Faya Kun :)

aku ini orang yang bener2 cocok tinggal di Belitong.
kenapa ? gini,
dulu Om Andrea Hirata bikin buku yang judulnya Sang Pemimpi, dan aku adalah orang yang senang bermimpi sehingga sepertinya aku cocok sekali dengan sebutan itu :D

orang bilang, 
mimpi tu jangan ketinggian, ntar kalo jatoh ga kesampean bakalan sakit loh
atau
mimpi tu yang biasa aje, jangan yang ga masuk akal
atau
jangan ngerencanain terlalu jauh deh, ntar kalo ga jadi kenyataan bakalan gila




aku gapernah terpengaruh dengan semua kata2 itu
aku sangat senang bermimpi, berkhayal akan seperti hidupku nanti
mimpi2ku sangat tinggi, terkadang memang terdengar mustahil


banyak orang mencemooh ku,
mereka bilang semua mimpiku IMPOSSIBLE untuk bisa menjadi kenyataan
mereka bilang aku harus tau diri
aku harus mimpi yang biasa aje
plis deh, kalo biasa aje tu namanye bukan mimpi :p

dari semua pengalaman ku, aku bisa tau, bagaimana cara2 bermimpi yang baik dan benar tanpa takut bisa jadi gila kalo ga kesampean :D



ga usah takut buat bermimpi. kunci dari terwujudnya mimpi adalah KEYAKINAN
kalo kita punya mimpi tapi ga yakin, kek mana mau terwujud ?
contoh ni, aku punya mimpi mau ke korsel
semua orang bilang bahwa mimpi itu terlalu tinggi
tapi aku yakin men, suatu saat nanti aku pasti bisa kesana, gimana caranya ? biarkan Allah mengatur cara yang terbaik untukku :)
yang pasti aku sudah sangat yakin akan mimpiku,
aku yakin suatu saat nanti Allah akan mengabulkan mimpiku disaat aku sudah siap untuk menerima terwujudnya mimpi itu

berdoa, berusaha.
mimpi tanpa doa dan usaha apalah artinya
biasanya, orang yang hanya bermimpi tapi tidak pernah berdoa dan berusaha akan cepat sekali depresi saat mimpinya tak terwujud,
berdoa guys, Allah mendengar setiap apa yang diucapkan hamba Nya
contoh ni, aku pengen banget ketemu Taemin di korsel
aku ini mahasiswi pendidikan bahasa inggris
tapi aku mulai belajar bahasa korea, bahkan buku bahasa koreaku lebih banyak dibanding buku bahasa inggris
aku belajar sendiri lewat buku, memang susah sekali, tapi aku tetap berusaha sedikit demi sedikit
dan
aku selalu menyelipkan doaku di setiap kesempatan
saat makan pun aku masih menyempatkan diri untuk menyampaikan mimpiku lewat doa dalam hati kepada Allah :D
percaya akan kekuasaan Allah
nih ya coy, orang yang selalu ngomong
"halah mimpimu ketinggian, GA BAKAL MUNGKIN TERJADI" mereka itu bener2 orang yang pesimis,
mereka hanya menjalani hidup tanpa adanya embel2 mimpi
kenapa ?
karena mereka takut gagal,
untuk bermimpi pun mereka tak berani, karena mereka tak bisa percaya bahwa mimpi mereka akan jadi nyata

menurutku nih men, orang yang pesimis itu adalah orang yang TIDAK PERCAYA AKAN KEKUASAAN ALLAH
dan orang yang tidak percaya akan Allah bisa dikatakan syirik :)
kita pasti pernah di ajari bahwa saat Allah mengatakan Kun Faya Kun maka tak ada yang tak  mungkin
Nothing's Impossible for Allah
keterbatasan hanya milik manusia, dan Allah, tak ada batasan bagi kekuasaannya
jadi men, percayalah pada kekuasaan Allah, Dia lah yang bisa mengabulkan setiap mimpimu


so guys, itulah alasanku kenapa aku sangat senang bermimpi
aku tak hanya bermimpi, tapi aku melakukan semua hal yang aku sebut tadi
kalau kalian mau bermimpi tinggi, mulailah
tapi ingat, jangan pernah pesimis
pesimis itulah yang akan menghancurkan impian kalian

kalau kalian sudah punya MIMPI, kalian YAKIN, kalian BERUSAHA, kalian BERDOA, dan kalian PERCAYA akan KEKUASAAN ALLAH,
maka kalian tinggal menunggu ALLAH untuk mengatakan Kun Faya Kun disaat kita telah siap untuk terwujudnya impian kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar